Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Koramil 04/CK Melaksanakan Pembagian masker secara gratis.





Pembagian masker secara gratis oleh jajaran Koramil 04/CK di gelar di Kampung Tangguh Jaya, Rw. 16, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Kamis, (10/6).





Serma Suyatno yang mewakili Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan,  pembagian masker gratis secara door to door ini kami laksanakan bersama - sama jajaran lainnya  sesuai atensi Danramil.





"Dan kami laksanakan secara door to door dan secara simbolis sesuai atensi Danramil Kapten Edy Moerdoko."terang Serma Suyanto.
 
Di tempat terpisah, Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko menuturkan, pelaksanaan  bagi masker gratis ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan ( Prokes ) sekaligus antisipasi penyebaran Virus Covid-19.

"Sasaran kami untuk Warga di lingkungan ( Zona merah) yakni warga Jalan Garikas Raya, Rt. 10, RW. 16, Kel. Kapuk Kecamatan Cengkareng. Kota Administrasi Jakarta Barat." Tuturnya di Makoramil.

Masih kata Kapten Moerdoko, sebanyak 4500 Pcs masker yang kita bagikan secara door to door maupun kepada warga yang melintas di jalan dan dilanjutkan secara simbolis yang kita serahkan kepada Ketua Rw. 16 dan para Ketua Rt.

Lanjutnya, Sasaran pembagian Masker kami tujukan di wilayah yang masuk atau dikatagorikan Zona Orange dan Merah yaitu di Rw. 16, Kel. Kapuk yang terdiri dari Rt. 05, Rt. 03, Rt. 07, Rt. 09, RT. 12 dan RT. 14. Ungkapnya.

"Kami selaku Danramil sangat mengharapkan kerjasama warga masyarakat agar terus mengunakan masker dan mentaati protokol kesehatan agar penyebaran virus covid-19 di Zona merah ini dapat teratasi."Tutupnya.

Hadir dalam giat bagi masker tersebut Serma Suyatno selaku mewakil Danramil 04/CK, Babinsa Kapuk Pelda M Jaelani, Babinkamtibmas Aiptu Sudarto, Satpol PP Kel. Kapuk, Ketua RW. 16, 
Ketua RT, LMK dan FKDM. (Bravo/red)