Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dalam meningkatkan nilai Ibadah di Bulan Wuci Ramadhan Pengelola Sedayu Square mengadakan acara Bakti Sosial Santunan anak yatim dengan membagikan bingkisan lebaran di dua wilayah berbeda yaitu di Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng dan Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres.Kamis, (6/5)




Sebanyak lima puluh bingkisan dibagikan kepada anak Yatim,  dalam acara tersebut giat pun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Turut Hadir dalam kegiatan santunan anak yatim Danramil 04 Cengkareng Kapten CpL Edy Moerdoko,Babinsa Cengkareng Serda Iwan Sunendi, Manager Sedayu Square Bpk Heri Adrianto, Wakil Manager Bapak Eko Suwandi dan Kepala securty Bapak Nur khamid.


Bapak Heri Adrianto mengatakan , "kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi rutinitas yang sering di lakukan di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kepada anak yatim.


"kegiatan berbagi ini sudah empat kali kami lakukan Program CSR dan saat ini meskipun dalam situasi pandemi covid-19 kami tetap memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan tentunya tetap menerapkan Prokes dan kami berharap semoga dalam kegiatan selanjut nya kuota untuk yang di bagikan bisa bertambah." ujar nya.


Sementara Danramil 04 Cengkareng Kapten Edy Moerdoko menambahkan "Kami sangat senang dengan adanya kegiatan positif ini, kami hadir disini selain karena undangan kami juga meyakinkan bahwa kegiatan baksos ini tetap mengacu dengan mematuhi protokol kesehatan ( Prokes) sehingga jangan sampai hal-hal positif ini berdampak tidak bagus, tentunya kami sangat berterima kasih dengan management Sedayu Square Bapak Hari yang mana pada sore hari ini telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) berbagi berupa Paket Lebaran, Bingkisan , Uang Santunan dan Paket Nasi Box untuk berbuka puasa.


"tentu nya saya sebagai Danramil dan selaku Pembina Wilayah Cengkareng sangat mengapresiasi dengan apa yang di lakukan pihak pengelola Management Sedayu Square dan kami berharap agar pihak Perusahaan perusahaan yang lain baik itu personal atau badan usaha dapat melakukan kegiatan positif yang sama, kami akan mensuport dan kami akan lakukan Pengamanan."Kata Kapten Edy Moerdoko.


Lanjutnya, Saya sangat berterima kasih kepada Sedayu Square yang sudah mengadakan acara ini ,saya sangat senang ,mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus ada di wilayah cengkareng ini.


Adapun salah satu warga yang menerima bingkisan tersebut mengungkapkan," kami sangat berterima kasih sekali kepada sedayu Square yang telah memberikan bingkisan dan santunan ini.


"Semoga Sedayu Square setiap tahunnya dapat melaksanakan hal ini dan berbagi pada kami warga yang membutuhkan." Ucapnya.(Mc)