Portalindo.co.id, Bandung - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dapat dimanfaatkan untuk menciptakan semangat dan itikad yang baru dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama. Dalam rangka Halal Bihalal, Komandan Kodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. mengambil apel seluruh personel Makodiklatad di Lapangan Apel Kodiklatad. Senin (17/05/2021)



Dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini, Dankodiklatad menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, mohon maaf lahir & batin kepada segenap anggota dan keluarga. Dengan berakhirnya bulan Ramadhan, kegiatan rutinitas kedinasan sudah kembali seperti sedia kala, sehingga diharapkan kinerja akan semakin baik. “Mari kembali bekerja dengan hati yang bersih, profesional dan selalu bersyukur dihadapkan dengan semakin banyaknya kegiatan latihan di bulan berikutnya, ujarnya.


Dankodiklatad juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota yang telah patuh dan taat untuk mengikuti perintah pimpinan dalam melaksanakan cuti di tempat guna menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19. Tidak lupa beliau menghimbau kepada segenap prajurit dan PNS Makodiklatad agar senantiasa menjaga sikap dan perbuatan baik di lingkungan kedinasan maupun saat berada di masyarakat. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta hindari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh agama maupun oleh kedinasan” tambahnya.


Kegiatan berjalan dengan tertib dan ditutup dengan acara ramah tamah sambil menikmati hidangan sarapan pagi yang sudah disiapkan. Turut hadir pada kegiatan ini Wadan, Inspektur, para Direktur dan Wair Kodiklatad.


(Penerangan Kodiklatad)