Kepala Desa Watudakon, Kecamatan Sumobito,  Kabupaten Jombang, Suharto, Dapat Kejutan dari Isteri dan Putri Keduanya

PORTALINDO.CO.ID,  Jombang Jawa Timur -Usia Lanjut Suharto yang merupakan Kepala Desa Watudakon, Kecamatan Sumobito,  Kabupaten Jombang, tidak menjadikan surut dalam tugasnya sehari - hari, tetap semangat dalam bertugas.



Pada hari lahirnya yang ke 60  ini Suharto tidak menyangka akan mendapat kejutan dari istri dan putrinya, Selasa (25/05/2021).


Sekira Pukul 10.00 WIB Istri Suharto (Ngatini Dwi Kusrini) dan putrinya (Rezy  Dwi F) datang ke kantor Desa membawa Kue juga dua (2) buah tumpeng.


Suharto terkejut mendapati hal tetrsebut. Dia tidak menyangka hari itu adalah hari kelahirannya, Rasa haru juga bahagia ,terlihat di raut wajah nya.

Ucapan kepala desa Watudakon yang di sampaikan dalam acara potong tumpeng tersebut ", Terima kasih pada Istri saya karena sudah setia mendampingi saya hingga saat ini.


"Semoga dengan umur  saya yang sudah lanjut ini ,saya bisa mengemban tugas, sebagai kepala desa yang membawa Desa ini menjadi lebih maju dan masyarakat desa Watudakon sejahtera." Harapannya. 


Rezy Dwi F (anak ke 2 Suharto) menyampaikan," Semoga dengan bertambahnya usaia, beliau menjadi pemimpin Desa yang amanah ", ungkapnya.


"Semoga di usia yang bertambah ini beliau semakin bijakasana dalam memimpin Desa serta tetap Amanah." Ungkap Rezy Dwi F, Putri kedua Suharto. (SJK)