PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat - Media Center Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat bekerja sama dengan Vihara Hemadhiro Mettavati menggelar bakti sosial (Baksos) santunan kepada anak yatim dan dhuafa pada Minggu (2/5/2021).




Ketua Media Center Koramil 04 Cengkareng Amran Muktar mengucapkan banyak terimakasih kepada Vihara Hemadhiro Mettavati yang telah membantu dalam kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan pada Minggu (2/5/2021).


"Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donasi yang mau membantu kegiatan media Center Koramil 04 Cengkareng yaitu santunan anak yatim dan kaum dhuafa," kata Amran Muktar.


Amran juga menyampaikan, kegiatan santunan tersebut sengaja menghadirkan 20 anak yatim karena menjaga protokol kesehatan.


"Sengaja kita hadirkan 20 anak yatim karena untuk menjaga protokol kesehatan, dan yang 30 kita laksanakan secara dor to door ke 6 kelurahan di wilayah Kecamatan Cengkareng," jelasnya.


Dirinya berharap kegiatan tersebut kedepannya terus berjalan dan makin bertambah.


"Saya berharap di tahun-tahun mendatang kegiatan ini terus berjalan dan kuota makin bertambah," pungkasnya.


Di tempat yang sama, Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan Media Center tersebut. "Ini media center Koramil satu-satunya di Indonesia. Dengan adanya kegiatan positif ini semoga dapat berlanjut kedepannya," katanya.


Keberadaan Media Center Koramil 04 Cengkareng ini Danramil berharap dapat menjadi jawaban dan penyeimbang kegiatan pemberitaan positif untuk masyarakat. "Ada sekitar 15 media yang ada di media center ini. Saya berharap dengan keberadaannya dapat menjadikan iklim positif serta penyeimbang terhadap pemberitaan-pemberitaan yang ada, khususnya di Jakarta Barat ini," jelasnya. (Mc)