PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat – Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP, bersama Wakil Walikota Adm Jakarta Barat, A. Yani serta Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Adi Wibowo  melaksanakan kunjungan ke terminal Bus Kalideres dalam rangka pemantauan penerapan protokol kesehatan juga penerapan larangan mudik lebaran. Rabu (5/5/21).



Kedatangan Wakil Walikota Adm Jakarta Barat, Dandim dan Kapolres beserta Kasudin Perhubungan Jakarta Barat, Erwansyah di sambut oleh Camat Kalideres, H Naman Setiawan, Danramil 06/KD, Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Kalideres, Kompol H Slamet, SH., MM serta Kepala terminal Revi Zulkarnaen dan Lurah Kalideres Ahmad Subhan.



Para petinggi Tiga Pilar Jakarta Barat tersebut melakukan pengecekan protokol kesehatan dengan memastikan kapasitas penumpang di dalam bus adalah 50% dari total kapasitasnya.


Selain itu mengadakan pengecekan GeNose dan Antigen untuk calon penumpang dan para supir bus dan Corona Likelihood Metric (CLM). 


Dandim dan Kapolres juga menyempatkan diri untuk mengadakan pengecekan loket penumpang dan Bus Yang akan  memberangkatkan pemudik. (MC)