PORTALINDO.CO>ID, Jombang Jawa Timur - Di Bulan Suci Ramadhan, Gus Fat panggilan akrab  dari Drs.H Fatchurohman, berbagi sedekah.



Selain pembagian takjil Gus Fat Juga memberikan tali asih pada Lintas komunitas di Jombang.



Pembagian takjil yang sudah di lakukan oleh Gus Fat mulai dari Sambong, Sentul ,Tembelang dan Ngoro.


Kali ini  pembagian takjil bertempat di depan rumah Gus Fat sendiri Desa Sido warek, Kecamatan Ngoro, Minggu (09/05/2021).


Sekira pukul 16.30 WIB, Giat di lanjutkan di Ponpes Jati Kasampurna ,Dusun Kucung, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro ,Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dengan pembagian sedekah pada 60 abang becak.


Para abang becak dari seputaran Ngoro, Pulo rejo, Blimbing serta Cukir, telah berkumpul dengan tertib,  serta mentaati protokol kesehatan, seperti yang di himbau kan oleh Gus Fat.


Tampak hadir dalam giat tersebut perwakilan dari  Lintas komunitas Kompi ( Komunitas Pemuda

Inspiratif) 15 Orang, ISJ (5), ILKJ (5) JOPAS (5) ,EEA (5), BDJ (15), IKL (5), FJ (15) dan JP sebanyak 15 Orang.


Dalam sambutannya Drs. H Fatchurohman menyampaikan", Saya ucapkan terimakasih pada semuanya yang telah membantu tenaga dalam bagi- bagi takjil, selama Bulan suci Ramadhan ini.


Semoga amal kita ini di terima Alloh SWT, Dengan kegiatan semacam ini semoga kedepannya semakin lancar dan masih banyak lagi kegiatan- kegiatan yang akan melibatkan kalian semua.


Masih kata Gus Fat", Pembagian tali asih ini memang tidak seberapa, tapi  saya harap jangan di lihat besarannya.Pemberian ini sebagai bentuk kebersamaan kita", Ungkapnya.


Giat tersebut berjalan lancar dan kondusif .Para perwakilan dari lintas komunitas juga terlihat gembira menerima Takjil dan tali asih dari Gus Fat tersebut.


Para perwakilan dari lintas komunitas juga mendoakan Gus Fat, agar lancar dalam menjalankan tugas yang di amanah kan penduduk Desa Sidowarek  Sebagai kepala Desa serta kedepannya lebih maju dan sukses.(SJK)