PORTALINDO.CO.ID,  Mojokerto  Timur - Di  Yayasan Pondok Pesantren Amanatul Ummah , Kecamatan Pacet , Kabupaten Mojokerto,  diadakan giat buka bersama.



Giat buka bersama  Kyai Asep dan pemberian tali asih, bagi relawan Bekisar  Se Kecamatan  Trawas, di adakan Sekira pukul 16.00 WIB sampai selesai, Jumat 30/04/2021.


Dalam acara yang di hadiri sekitar  400 orang relawan Bekisar itu di laksanakan sesuai dengan  protokol kesehatan.


Empat ratus (400) Orang Bekisar tersebut meliputi Baret(Barisan RT), Kordes ( Koordinator Desa), Korcam dan I0 Orang dari Satgas per Desa se  Kecamatan Trawas.


Dala sambutannya  Kyai Asep menyampaikan  ", Mari kita berdoa agar corona yang melanda Bangsa kita ini cepat hilang serta Pemimpin - pemimpin kita menjadi seorang pemimpin yang Amanah. 


Masih kata Kyai",  Giat ini akan saya lakukan setiap tahun , atas biaya sendiri dan saya juga sampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu kemenangan Pasangan IKBAR ", pungkasnya.


Sebelum di laksanakan buka bersama dan pemberian tali asih( Kyai Asep)  panggilan akrap dari Prof.Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA tersebut, mengajak undangan ber Istighotsah.


Tidak hanya itu Kyai Asep juga sebagai Imam dalam Sholat Magrib  berjamaah yang di gelar.


Pemberian Tali asih berupa 5kg beras, I sarung dan sejumlah uang ,menjadi kebahagian bagi Bekisar yang hadir.


Seperti yang di sampaikan salah seorang Bekisar Wiwin dari Dusun Jaraan, Desa Trawas ", Kami sangat bahagia dengan pemberian ini, Semoga Bu Ikfina dan Bapak Albarra menjadi pemimpin yang Amanah:, ungkapnya.(SJK)