PORTALINDO.CO.ID, Jakarta, Cengkareng - Upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 04 Cengkareng Kodim 0510 Jakarta Barat laksanakan Kegiatan PPKM Mikro di Pasar jaya Cengkareng, Rt. 002, Rw. 002, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu, 04 April 2021, pukul 09.00 Wib hingga usai. 


Kegiatan PPKM Mikro dengan memberikan sosialisasi dan Himbauan kepada pedagang pasar dan para pembeli, Agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5m dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas.


Dengan kekuatan 7 personil gabungan Tiga Pilar Cengkareg dalam PPKM Mikro guna memberikan himbauan sekaligus membagikan masker di PD Pasar Jaya Cengkareng.

Ditemui awak media Danramil Koramil 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kegiatan PPKM Mikro hari ini di Pasar Cengkareng untuk memberikan arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini pedagang dan pembeli agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, “bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan diberi sangsi sosial, serta diberi masker,” Ujar Danramil.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus patuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harapnya. (RI)