PORTALINDO.CO.ID - JOMBANG JAWA TIMUR - Bertempat di gedung serba guna balai Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kebupaten Jombang, telah di lakukan pelantikan perangkat Desa oleh Kepala Desa Karangwinongan. Hj. Iknan. Kamis 08/04/2021.


Perangkat Desa yang di lantik adalah. Andhi Tri Prasetyo menduduki jabatan (Kadus) Kepala Dusun Ngingas, pelantikan perangkat Desa Karangwinongan merupakan hasil test seleksi pengisian perangkat Desa Karangwinongan.


Dalam acara pelantikan di hadiri Camat Mojoagung, Aminatur Rokhiyah SE.MKP, Kapolsek Mojoagung, Danramil, Pol PP, Kepala Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT RW, serta perangkat Desa setempat. Di mulai pukul 09.00 WIB.


Sementara itu, Kades Karangwinongan, Hj. Iknan, usai melantik dan mengambil sumpah, dalam sambutanya mengucapkan selamat dan berharap agar perangkat yang baru saja di lantik untuk menjalankan tugasnya dengan sunguh-sunguh dan penuh dengan rasa tangung jawab.


"Sekarang masyarakat Desa Karangwinongan sudah memiliki Kepala Dusun baru, semoga kedepanya Kepala Dusun Ngingas, dapat memajukan pelayanan, sekaligus memajukan Masyarakat", Harapnya.


Hj.Iknan juga  menyampaikan bahwa tugas dan pekerjaan yang di berikan harus di jalankan dengan sungguh-sungguh, sebaik mungkin dan sejujur-jujurnya. Karena suatu kepercayaan sudah di berikan kepada perangkat Kepala Dusun yang baru di lantik. Jangan merasa ada beban karena kita bersama bertujuan untuk memajukan Desa Karangwinongan tercinta", Tambahnya.


Di tempat yang sama, Camat Mojoagung, Aminatur Rokhiyah SE.MKP, mengatakan bahwa perangkat Desa yang di lantik harus betul-betul memperhatikan dan mengemban tanggung jawab dengan baik, juga harus bisa membangun Kabupaten Jombang agar lebih baik. 

Dan juga merupakan tanggung jawab kita bersama baik Kabupaten, Kecamatan maupun desa, oleh karena itu saya berharap kepada perangkat yang di lantik untuk menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Karangwinongan yang semakin baik", Tuturnya.


Reporter: Angga