Portalindo.co.id, Gowa - Adanya pemberitaan di media online yang menyebutkan adanya dugaan pungli di UPPKB Pallangga dibantah keras oleh Korsatpel UPPKB Pallangga BPTD wilayah XlX Propinsi Sulselbar, Budiwan.


Hal ini dikatakannya terkait kunjungan beberapa media online untuk mempertanyakan pemberitaan yang meyebutkan adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh petugasnya di lapangan.


Korsatpel UPPKB Pallagga BPTD Wil XlX  Propinsi Sulselbar, Budiwan, S.sos, saat di temui di kantornya, Jumat (16/04/21) membantah keras terkait adanya berita di media online yang memberitakan UPPKB Pallangga ada dugaan pungli.


" Apa yang diberitakan di media online yang mengatakan bahwa ada dugaan pungli di UPPKB Pallangga itu tidak benar dan saya sudah ketemu dengan wartawan media tersebut dan sudah mengklarifikasi apa yang sudah diberitakan” kata Budiwan.


Perlu diketahui bahwa UPPKB Pallangga dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh TNI - POLRI sebagai pendampingan sesuai permintaan kementrian perhubungan darat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.


Budiwan menegaskan Jika ada teman - teman Media maupun LSM yang menemukan anggotanya melakukan pungli dilapangan, dirinya menyarankan agar segera memberitahukannya dengan memperlihatkan bukti -bukti dan jika memang terbukti dirinya tidak akan segan-segan melakuan penindakan jika benar anggota tersebut terbukti bersalah.

Diakhir perbincangannya dirinya berharap, tidak lagi terjadi Miss komunikasi seperti saat ini, olehnya itu dia mengajak teman -teman media maupun LSM senantiasa menjalin tali silaturahmi sebagai mitra kerja. (Syam)