PORTALINDO.CO.iD,  Jombang-Kekosongan Perangkat Kasi Pelayanan Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, kini telah terisi. Maka itu dilakukan Pelantikan Perangkat dan pengambilan sumpah Jabatan oleh Kepala Desa Moh. Faruq S.E. Jum'at 23/04/2021.



Dalam pengambilan sumpah Jabatan, Kepala Desa telah melantik Mansur Aminin dengan Jabatan Kasi Pelayanan. Yang di lakukan sekira pukul 20.00 WIB.


Pelantikan tersebut di lakukan di tempat Gedung Serbaguna Desa Betek, yang di hadiri Danramil, Kapolsek, Camat Mojoagung, BPD, Ketua Tim Seleksi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT RW, Kepala KUA Mojoagung, Kepala Desa, serta perangkat Desa setempat.


Dalam sambutan Kepala Desa Moh. Faruq S.E. menyampaikan" Selamat buat Mansur Aminin yang barusan di lantik, saya berharap setelah di lantiknya Perangkat baru sebagai Jabatan Kasi Pelayanan, Bisa bertambah memajukan pelayanan-pelayanan di Desa Betek.


Sekaligus bisa memberikan pelayanan yang baik bagi warga Desa Betek. Dan harus bekerjah sesuai dengan aturan pemerintah, Harus disiplin, jam masuk kerjah harus sudah di kantor. Jangan sampai masuk jam kerjah belum ada di kantor", tuturnya.


Di tempat yang sama, Camat Mojoagung, Aminatur Rokhiyah SE.MKP. Menyampaikan" Hari ini memasuki (10 ) sepuluh hari Bulan Ramadan, Alhamndulillah kita masih dapat melakukan Ibadah Puasa. Dan kita masi di berikan bisa berkumpul di acara Pelantikan di Desa Betek.


Saya juga berharap pada saudara Mansur Aminin, yang baru saja di lantik yang menduduki Jabatan Kasi Pelayanan, semoga bisa menjalankan tugas-tugas nya dengan baik. Karena kinerjah Perangakat sampai umur 60 tahun", terangnya Camat.


Maka itu sebagai Pemerintah Desa, harus bersungguh-sungguh memberikan pelayanan yang baik pada Masyarakat. Dan membantu menjadikan Desa Betek semakin maju dan makmur.


Masi Camat, sekarang saudara Mansur Aminin, sudah resmi di lantik, Dan di saksikan banyak orang. Jadi mulai hari senin tanggal 26 sudah langsung bisa masuk kerjah ke kantor Desa", tambahnya.


Selesai pelantikan, Kepala Desa, Camat, Danramil, Kapolsek, secara bergantian memberikan santunan kepada (40) empat puluh anak yatim piatu, bantuan yang berupa (2) dua botol tremos lion, tora bika gilus mix vanilla, dan amplop yang berisi uang.



Reporter: Jmi