PORTALINDO.CO.ID, Jakarta, Cengkareng – Gerebek Vaksin Lansia Sinovac untuk Lansia Warga RW. 03, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat kembali di lakukan pada pukul 09.00 Wib, Jum’at, 09 April 2021.



Dalam giat tersebut sebanyak 200 orang lansia yang di Vaksin dengan di hadiri Camat Cengkareng, BapaK Achmad Faqih,Lurah  Rawa Buaya Bapak  Sofwan Gufti, Babinsa Rawa Buaya, Pelda A Zaini, Kasatpol Rawa Buaya Bapak Novi, Ketua RW. 010 dan Kader PKK Rw. 010.


Menurut Danramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko, gerebek vaksinasi Covid-19 lansia untuk mempercepat pencapaian penanganan covid-19. Kegiatan tersebut melibatkan Paramedis Puskesmas Rawa Buaya dan berbagai unsur Tiga Pilar. “Kami sangat mendukung gerebek vaksin atau melakukan vaksin agar target pencapaian Vaksinasi terhadap warga sesegera mungkin bisa di selesaikan.


Selain itu, upaya lain yang dilakukan, seperti informasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak takut dan khawatir terkait vaksinasi Covid-19. “Kita yakinkan bahwa pelaksanaan vaksin sudah sesuai prosedur dan Insya Allah akan membuat daya tahan tubuh baik, sehingga di masa pandemi ini khususnya bagi lansia staminanya tetap baik,”Ungkap Kapten Edy Moerdoko.(bravo/red)