PORTALINDO.CO.ID, Jakarta – Dimasa Pandemi Covid-19 Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat tak hentinya memberikan rasa kepedulian terhadap kaum Dhuafa yang berada di wilayah binaannya.




Rasa kepedulian terhadap warga binaannya dikemas dalam Jum’at Berkah yang dilakukan Danramil 04/CK, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang diwakili oleh Babinsa Serda Didin HM yang selaku Babinsa Cengkareng Timur pada pukul 13.00 Wib, Jum’at, (16/4).



Danramil Kapten Edy Moerdoko yang ditemui awak media menguraikan, Jum’at Berkah di Bulan Ramadhan ini kami laksanakan di Kelurahan Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta Barat, dan ini merupakan kegiatan rutin kami setiap hari Jum’at.


“Babinsa kami secara langsung atau door to door menyambangi kaum dhuafa dengan memberikan 5 paket sembako yang masing-masing berisikan, Beras 5 liter, Mie instant 10 bungkus, gula pasir 1 kg, Minyak sayur 1 liter, The 1 Kotak dan masker 2 pcs.”kata Danramil.


Dirinya mengatakan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami yang di atensikan Komandan kami, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S, IP selaku Dandim 0503 Jakarta Barat.


“Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat mengurangi sedkit beban kaum dhuafa di tengah pandemi covid-19 yang saat ini masih sangat perlu untuk menjadi perhatian kita semua untuk bersama-sama kita tumpas dengan melaksanakan 5 M.”Harap Kapten Edy Moerdoko.(bravo/red)