Portalindo.co.id, Gowa - Awali pelaksanaan Operasi keselamatan 2021 Sat lantas Polres Gowa beri edukasi Casis Polri  TA 2021 tentang keselamatan berkendara, disiplin protokol kesehatan dan larangan mudik tahun 2021, di lapangan apel Polres Gowa, Senin (12/04/21) sekitar pukul 09.00 wita.



Dengan mengusung tema" Melalui Operasi Keselamatan 2021 kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.


Dalam giat edukasi tersebut kasat lantas Polres Gowa, AKP. Mustari, S.H, terjun Langsung Bersama Perwira Sat Lantas Polres Gowa dan Personil Polres Gowa dalam memberikan Edukasi kepada Casis Polri  TA 2021.


Dengan menggunakan papan bicara AKP. Mustari, S.H, memperlihatkan dan memperagakan cara mencegah penyebaran covid 19 yakni dengan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).


Selain itu perwira 3 Balok di jajaran Sat Lantas ini menghimbau kepada Casis Polri TA 2021 dapat menjadi mitra Sat Lantas dalam memberikan Info rmasi positif kepada keluarga  tentang disiplin berkendara dan larangan untuk tidak mudik lebaran 2021.


Di tempat terpisah, Kapolres Gowa, AKBP. Budi Susanto S.IK,  mengapresiasi jajarannya yang proaktif dalam mencegah penyebaran covid 19 dan menekan angka kecelakaan di Kabupaten Gowa.


"Mari budayakan tertib berlalu lintas", tutup Kapolres Gowa.



Sumber : Sat Lantas Polres Gowa