Portalindo.co.id, Jakarta - Kapten Edy Moerdoko Danramil 04 Cengkareng didampingi Kanit Binmas Polsek Cengkareng melaksanakan Sholat Tarawih bersama dengan Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Cengkareng Timur di Masjid Al-Hidayah Jalan Bangun Nusa 3 RT 04/02 Kelurahan  Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

 

Kegiatan Sholat Tarawih di Masjid Al-Hidayah adalah bagian dari Komsos  kepada  Tokoh Agama dan warga di wilayah Cengkareng pada bulan Ramadhan serta di masa pandemi covid 19 ini". Kata Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko. pada Selasa (20/4)



Dikatakannya, dalam kegiatan Tarawih ini kami laksanakan di Masjid Al-Hidayah yang sekaligus untuk melihat pelaksanan Ibadah dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Instruksi Pemerintah dimasa PPKM saat ini.

 

Kapten Moerdoko di Jeda waktu sebelum Sholat Witir memberikan Amanat tentang Sosialisasi Grebek Vaksin yang saat ini sedang di laksanakan oleh Pemkot Jakarta Barat agar semua warga mendukung serta tidak perlu takut karena Kami TNI dan Polri sudah lebih dahulu melakukan Vaksinasi Tahap Satu dan Dua.

 

“Alhamdulillah sampai saat ini kami tidak mengalami gangguan kesehatan akibat Vaksinasi serta mengucapkan terima kasih kepada Imam Masjid Al-Hidayah termasuk Pengurus Masjid yang telah mendukung pelaksanaan Ibadah dengan menerapkan Protokol Kesehatan.”pungkas Kapten Edy Moerdoko.

 

Sholat Tarawih di Masjid Al-Hidayah selain diikuti Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko juga turut mendampingi adalah Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Pol Wiyanto,  Babinsa Cengkareng Timur Sertu Marjuki, dari Tokoh Masyarakat Cengkareng tampak hadir Ketua RW 02 Cengkareng Timur Bapak H Husaen, Tokoh Agama Lingkungan RW. 02, Pengurus DKM Masjid Al-Hidayah semuanya hadir termasuk Ketua Masjid Al-Hidayah Bpk H. Imam Taufik dengan Jamaah Masjid Al-Hidayah ± 100 Orang.( MC )