Danramil 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko dalam memberikan sambutan di giat  buka bersama anak yatim sekaligus santunan dan serahkan bingkisan, Senin (19/04/21)

PORTALINDO.CO.ID, Jakarta – Koramil 04/CK gelar berbuka puasa bersama dengan Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan di Yayasan Al Madiniyah Jln Nurul Amal Rt 06/05 Kelurahan  Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng,  Jakarta Barat, Senin 19 April 2021. 




Hadir dalam giat tersebut Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko, Batuud Koramil Serma Suyanto, Perwakilan Babinsa Koramil 04/CK  Pelda Wisnu , Serda Eko dan Serda Deni,  sementara  Anak Yatim Piatu yang ikut berbuka Puasa sebanyak 10 orang dengan di dampingi oleh Pengurus Panti Sosial, Ibu Ismawati.



Kapten Cpl Edy Moerdoko dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran adik-adik pada acara berbuka puasa sekarang ini, niat kami adalah berbuka puasa bersama sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada adik adik. semoga di Bulan Suci Ramadhan ini Kita semua senantiasa mendapatkan berkah, kesehatan, kehidupan dan tentunya kita semua agar terus berdoa semoga Pandemi Covid-19 segera hilang sehingga kita semua bisa beraktifitas kembali seperti sebelumnya.



“Saya ucapkan juga terima kasih atas kehadiran serta dukungan seluruh anggota Koramil, mari kita perbaiki keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa semoga Amal Ibadah kita diterima Allah SWT.” Ungkap Danramil 


Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di temui awak media di lokasi usai acara, menjelaskan, Keluarga besar Koramil 04 Cengkareng melaksankan buka bersama sekaligus memberikan bingkisan dan santunan kepada Anak Yatim serta Pengurus Yayasan yang diterima oleh Ibu Ismawatu. kegiatan ini kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan karena saat ini masih Pandemi Covid 19 jadi acara di batasi jumlah pesertanya.


“Selain melaksanakan berbuka puasa kami juga memberikan Paket Sembako, bingkisan dan santunan kepada anak Yatim dengan menghadirkan Sepuluh anak Yatim ”Kata Kapten Edy Moerdoko.


Adapun paket sembako tersebut masing-masing berisikan, Beras 5 kg, Mie instan 10 Bungkus, Gula putih 1 kg, Minyak goreng 1 liter, Teh Celup 1 Kotak, Masker 2 Buah dan 1 Kotak Bingkisan lebaran serta santunan .(bravo/red)