PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA, Acara syukuran pada puncak peringatan HUT Persit ke-75 tahun 2021 yang diselenggrakan di Mako Disjasad, juga dihari oleh Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Khairul Anwar M. S,H.,M.Tr.(Han) selaku pembina Persit Cab XXVI/Disjasad PG Mabesad. Dalam sambutannya, Kadisjasad berpesan kepada seluruh Persit satuan Dinas Jasmani Angkatan Darat agar selalu aktif dalam mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas. Keberhasilan seorang suami tidak lain adanya dukungan dari keluarga khususnya para istri yang selalu setia mendapingi suami.



Dalam kesempatan itu juga Ny.Diyah Khairul Anwar.M selaku Ketua Persit KCK Cab XXVI/Disjasad PG Mabesad juga memberikan sambutan kepada seluruh Ibu Persit Disjasad berpesan untuk senantiasa memberikan cinta dan kasih sayang kepada keluarga yang dijadikan sebagai dasar untuk membesarkan keluarga yang tak lain adalah sebagai bentuk pengabdian dan kesetiaan dalam mendampingi suami setiap saat. Tingkatkan kreatifitas dan produkfitas dalam membangun sebuah keluarga mandiri terutama dimasa pandemi Covid 19 saat ini.


Dalam memperingati HUT Persit ke-75 ini, Persit KCK Cab XXVI/Disjasad PG Mabesad juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar komplek Mako Disjasad, kepada Yayasan Gerakan Amanah Peduli Bangsa dan kepada anak jalanan yang berada di sekitar Cimahi. Kegiatan ini dilakukan adalah untuk membantu bagi mereka yang kurang mampu dari segi ekonomi terutama pada masa pandemi Covid 19 saat ini. Tidak banyak yang kami berikan namun dengan kegiatan ini kami yakin mereka sangat membutuhkan dan itulah salah satu bentuk kepedulian kami dalam kehidupan bersosial, dapat membantu sesama dan meringankan beban hidup mereka terutama bagi anak jalanan dan anak yatim piatu, tutur Ny. Diyah Khairul Anwar.M. Jum'at, (9/4/2021)


Dalam acara syukuran perayaan HUT ke-75 Persit Kartika Candra Kirana juga dilaksanakan potong tumpeng dalam rangka rasa syukur dan terimkasih atas berjalannya usia pembentukan organsiasi Persit  yang juga dihadiri oleh Sesdisjasad dan Parakasubdis. Adanya pergantian pengurus Persit KCK Cab XXVI/Disjasad PG Mabesad dikarenakan perpindahan personel maupun berakhirnya pengabdian masa dinas sebagai prajurit. Diakhir sambutannya Ketua Persit KCK Cab XXVI/Disjasad PG Mabesad, Ny.Diyah Khairul Anwar.M mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang berakhir tugas terutama bagi suami mereka yang telah berakhir masa dinas sebagai prajurit. Tetap jalin silaturhmi yang baik dan jadikan pengalaman sebagai pengurus organisasi ini dalam bersosial didalam masyarakat. Cintai keluarga, anak dan suami dalam melanjutkan kehidupan berikutnya tutur Ny.Diyah Khairul Anwar.M.(red)