PORTALINDO.CO.ID, Jakarta - Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko kembali menurunkan dua personilnya, Pelda M.Jaelani dan Serda Deni S untuk melaksanakan PPKM di PD Pasar Jaya Cengkareng, Rt.002, Rw.02 Kel.Cengkareng Timur,  Kec. Cengkareng, Kota Adm Jakarta Barat. Kamis,  15  April  2021, Pukul 09.00 Wib.

Menurut Danramil Kapten Edy Moerdoko, pasar merupakan sentra ekonomi di mana banyaknya aktifas warga  setiap harinya sehingga kami rutin melaksanakan PPKM guna mengantisipasi sekaligus mencengah penyebaran virus covid-19.




“Kami dari  Koramil 04/CK Kodim 0503/JB dalam hal ini rutin melakukan PPKM baik di Pasar maupun di tempat fasilitas umum seperti di Stasiun KRL yang ada di wilayah binaan kami.” Kata Danramil.


Lanjutnya, Babinsa dalam kegiatan nya memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang karena suatu alasan kedapatan tidak mengenakan masker.


“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan PPKM setiap harinya di pasar dan Stasiun yang kami lakukan, masyarakat dapat membantu kami dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah menjadi keputusan mutlak pemerintah.” Ulas Kapten Edy Moerdoko di Makoramil pada awet media. (bravo/red)