PORTALINDO.CO.ID, Jakarta – Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko hadiri Acara Program Bhakti Sosial Donor Darah yang di gelar oleh Forum RT-RW Kota Administrasi Jakarta Barat.


Bhakti sosial donor darah dilaksanakan di Aula Yayasan SMA Al-Huda Jalan Utama Raya no. 2, Rw. 03, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu, (07/04/2021).



Danramil 04/CK, Kapten Edy Moerdoko yang di temui awak media usai acara tersebut mengatakan, Bhakti Sosial Donor Darah oleh Forum RT-RW Kota Administrasi Jakarta Barat ini di ikuti sebanyak 300 orang pendonor, dan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, apalagi di saat masa pandemi yang kita rasakan saat ini.


 “Di saat Pandemi Covid-19 sekarang ini, stok Bank Darah PMI  semakin kurang sehingga membutuhkan pendonor karena permintaan darah yang sangat banyak dan pada kegiatan ini ada Babinsa kami yang berpartisipasi secara langsung dengan ikut mendonorkan Darah yaitu  Babinsa Sertu Iwan dan Serda Didin,” Kata Kapten Edy Moerdoko.


Hadir pada kegiatan Donor darah tersebut, Wakil Walikota Administrasi Jakarta Barat, Bapak Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503/JB  yang diwakili Kapten Cpl Edy Moerdoko Danramil 04/CK, Ketua PMI DKI Jakarta, Bapak Rustam Efendi, Ketua Yayasan Al-Huda Bapak H Herman Muhasyim, Anggota DPR  RI, Bapak H Kamarusamad MM, Dewan Kota Administrasi Jakarta Barat, Bapak  Subur ST, Camat Cengkareng  Bapak  A Faqih, Lurah Cengkareng Barat, Bapak R Ilham .(Bravo/red)