PORTALINDO.CO.ID, Jakarta - Babinsa Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Pelda M Jaelani dan  Sertu Selamet yang di bantu Security Pasar memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada para pedagang maupun pengunjung PD Pasar Jaya Cengkareng, Jalan Bangun Nusa Raya, Rt. 002, Rw.02, Kel. Cengkareng Timur,  Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. 22 April 2021, Pukul 09,00 Wib.




Menurut Kapten Cpl Edy Moerdoko selaku Danramil Cengkareng menjelaskan. Kegiatan ini akan mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat harus berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun.


“Para Babinsa akan terus mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat harus berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun.” Jelasnya.


Ia mengatan, Sejak diberlakukan PPKM Mikro Babinsa kami setiap harinya  melaksanakan operasi Pendisiplinan sebagai upaya penegakan protokol kesehatan dan pengawasan kegiatan masyarakat juga intensif dilaksanakan selama masa PPKM maupun PPKM mikro.


“PPKM Mikro Rutin di laksanakan bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,”tutup Danramil Kapten Edy Moerdoko.(bravo/red)