PORTALINDO.CO.ID, Jakarta – Selain di Gereja Katolik Trinitas Cengkareng Barat Danramil 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko Juga menurutkan personilnya untuk pengamanan dibGereja Santo Matias Rosul,  Jalan Taman Kosambi Barat, Blok A. Ext 1 No.  120, RW. 015, Kel. Duri Kosambi, Kec Cengkareng Jakarta Barat. Kamis, 01 April 2021.


Ungkap Danramil, Ketentraman dan ketertiban masyarakat adalah suatu tuntutan masyarakat yang harus diberikan oleh aparat keamanan. Untuk itu Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng terus melaksanakan pemantuan keamanan di Gereja yang saat ini melakasakan Ibadah dalam merayakan Paskah diwilayah Cengkareng.



“Saya berharap agar situasi perayaan Paskah dapat terlaksana dengan baik tanpa ada rasa takut dan disini tugas kita harus menyakinkan masyarakat bahwa TNI Polri ada bersama mereka serta menjamin keamanannya.”urai Kapten Edy Moerdoko.


Lanjutnya, Perayaaan Paskah dengan tema ” Semakin Mengasihi ,Semakin Terlibat,Semakin Menjadi Berkat" di ikuti oleh 250 Jamaat dengan pendeta Romo RD Micheal Wisnu Agung Pribadi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.Tutup Danramil.(bravo/red)