PORTALINDO.CO.ID, Jakarta - Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko Kembali menurunkan Babinsanya untuk melaksanakan PPKM Mikro dalam membantu Pemerintah menumpas covid -19 di wilayah binaan Koramil 04/CK Kodim 0503/JB.



Pelaksanaan PPKM Mikro dilaksanakan di Stasiun KRL Rawa Buaya,  Rt. 07/07,  Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (30/3/21).

Ungkap Danramil Kapten Edy Moerdoko, Kegiatan yang rutin di laksanakan ini diharapkan dapat membantu dalam menekan angka penyebaran virus covid -19 di wilayah binaannya.

"Kami berharap kepada seluruh pengguna KRL dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah." Kata Kapten Edy Moerdoko di Makoramil Cengkareng.

Menurutnya, himbauan yang di berikan oleh para Babinsa dan security KRL selaku tim PPKM Mikro hendaknya para pengguna KRL mematuhinya.

"untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 di tempat umum seperti stasiun KRL ini, Babinsa juga membagikan masker kepada para pengunjung yang tidak menggunakan masker."Tutupnya.(bravo/red)