PORTALINDO.CO.ID,  Mojokerto Jawa Timur- Bantuan untuk masyarakat terus mengalir dari Pemerintah Pusat sampai tingkat Desa/ Kelurahan.



Tidak terkecuali Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto,Jawa Timur, juga menyalurkan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).


BPNT  di salurkan di gedung balai serba guna Kelurahan Balongsari.

Kegiatan di mulai sekira pukul 09.00 WIB.Rabu (24/03/2021).


Penerima berjumlah 703 (Tujuh Ratus Tiga ) orang, dari 46 RT dan 16 RW, se Kelurahan Balongsari.


Ges Manto S.Sos ,sebagai kepala kelurahan menjelaskan ", Alhamdulillah, untuk BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai ) Kelurahan Balongsari ini sudah berjalan lancar.


Dulu kami masih (terseok-seok) istilahnya karena masih ada yang belum ter kafer, Alhamdulillah sekarang sekarang sudah ter kafer semua.


Masih Ges Manto", Terkait Covid -19 , Kelurahan Balong sari, untuk data ter akhir sudah lepas dari pantauan (sudah sembuh).


Mudah - mudahan secepatnya Kelurahan Balongsari menjadi zona hijau, saya beserta perangkat juga dari pihak keamanan tak hentinya melakukan sosialisasi protokol kesehatan", jelasnya.


Kegiatan penyaluran BPNT tersebut di jalankan sesuai protokol kesehatan .Untuk warga penerima, masuk ke dalam ruang ber gilir antara 4 sampai 5 orang .


Pihak dari aparat keamanan juga mendampingi petugas untuk menyalurkan bantuan tersebut.


Selaku Kepala kelurahan Ges Manto, menyampaikan rasa trimakasihnya pada pada pemerintah pusat dengan adanya bantuan- bantuan yang ada.

Kegiatan penyaluran berjalan lancar dan kondusif .(SJK)