PORTALINDO.CO.ID, Jakarta - Babinsa Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Sertu Marjuki bersama 6 personil Satpol PP Cengkareng dan 1 personil Scurity Pasar memberikan himbauan sekaligus membagikan masker.



Himbauan yang terus dilaksanakan Tiga pilar di pasar PD Pasar Jaya Cengkareng, Jalan Bangun Nusa Raya,  Rt.002 Rw.02 kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng.Jakarta Barat Sesuai Pergub DKI Jakarta No. 101 tahun 2020,pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Perda DKI Jakarta No.2 Tahun 2020 Tentang Penanggulangan Virus Corona / Covid - 19  2019 dan Kepgub DKI Jakarta No.19 Tahun 2021 Tentang Protokoler Kesehatan Pada Masa PPKM Diwilayah Kec Cengkareng.


Menurut Danramil Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko, untuk PPKM Mikro ini sangat tepat jika terus di laksanakan di lingkungan sentra ekonomi dan sekitarnya.


“Setiap harinya Jajaran Koramil laksanakan di Pasar karena massa setiap harinya banyak di pasar dan harus terus di laksanakan demi menekan penyebaran virus covid- 19 ini.”Ungkap Kapten Edy Moerdoko


Tambahnya, semoga para pedagang dan pengunjung pasar serta warga sekitarnya melaksanakan apa yang telah di tetapkan pemerintah terkait protokol kesehatan (Prokes). (bravo/Red)