PORTALINDO.CO.ID, Bogor -Usai bersepeda pagi bersama Walikota Bogor, Wakil Walikota, dan Kapolresta Bogor kota, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M.,melanjutkan kegiatannya Yaitu dengan  meninjau Pelaksanaan Lomba Ikan KOI Indonesia di Mall Boxies Bogor serta meninjau Fasilitas Climbing yang juga berada di Mall Boxies. Senin (8/3)




Dalam kunjungannya tersebut, Danrem menilai bahwa kegiatan yang digelar tersebutb berhasilmenarik perhatian warga masyarakat. Hingga ratusan warga datang menyaksikan kontes ikan hias Koi tersebut.


Danrem mengatakan   bahwa ada ratusan ikan KOI yang diikut sertakan dalam ajang tersebut.

Dan Antusiasme pecinta ikan hias juga sangat luar biasa. 


" Banyak sekali yang datang untuk menyaksikan lomba ikan hias ini, sepertinya mereka sangat antusias. Namun walau bagaimanapun pihak panitia telah membatasi jumlah pesertanya, hal tersebut untuk mencegah terjadinya cluster baru Penyebaran covid-19.


Danrem tidak lupa memberikan apresiasi atas terselenggaranya kontes ikan KOI tersebut.

Baginya dengan banyaknya peserta yang mengikuti lomba ikan hias, berarti komunitas Koi atau komunitas ikan hias telah berhasil mengambil perhatian masyarakat. Dan partisipasi masyarakat yang banyak  membuktikan bahwa  pembudidayaan ikan hias sangat memberikan prospek walaupun ditengah masa pandemik global covid-19.


" Melihat antusiasme masyarakat baik yang ikut serta maupun yang hanya sekedar menonton, jadi dapat dikatakan bahwa ikan hias ini bisa menjadi salah satu yang dapat meningkatkan ekonomi, oleh karena itu saya berharap kegiatan seperti ini agar lebih sering diadakan." Ujar Danrem.


Selain meninjau perlombaan ikan Koi, Danrem juga berkesempatan

Melininjau keberadaan Climbing yang memiliki panjang 50 meter dan tinggi 15 meter, yang lokasinya masih berada di mall Boxies.


Hal yang tidak pernah dilupakannya tiap kali berkesempatan hadir disetiap kegiatan, Ia selalu memberikan himbauan kepada orang orang yang ia temuinya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


" Saya berharap kepada warga masyarakat baik yang sudah melakukan vaksinasi sinovac ataupun yang belum, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Dan jangan lupa jika ada kesempatan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, maka warga yang sudah dapat kesempatan tersebut harus melakukannya, dikarenakan Vaksin Sinovac covid-19 tersebut sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh kita hingga kita dapat terhindar dari penularan virus tersebut. Dan jangan takut dengan keamanannya dan kehalalannya. Vaksin covid-19 telah teruji klinis dan kehalalannya." Ungkap Danrem.


Sumber: Danrem 061/SK