PORTALINDO.CO.ID, Jakarta – Himbauan dan bagi masker terus gencar dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat dalam antisipasi penyebaran virus vovid-19 khususnya di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat.



Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko setiap harinya menurunkan 2 personil Babinsa,  Serma M. Jaelani dan  Serka A. Manalu serta 9 personil BKO Kodim 0503 Jakarta Barat, satuan Yonif Mekanis 203/AK untuk melaksanakan himbauan sekaligus membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker.


Menurut Danramil Kapten Edy Moerdoko pelaksanaan himbauan dan pemberian masker terus kami laksanakan di sentra-sentra ekonomi seperti yang saat ini Babinsa dan personil BKO laksanakan di PD Pasar Jaya Cengkareng,  Rt. 002/02, Kel. Cengkareng Timur,  Kec. Cengkareng, Kota Adm Jakarta Barat, Sabtu (06/03/21)


“Hal himbauan dan pembagian masker ini kita lakukan dalam mendukung pemerintah di masa pandemic covid-19 untuk memutus mata rantai covid-19.”Kata Kapten Edy Moerdoko.(bravo/red)