Sunday, January 10, 2021

Dua Warga Perumahan PH2 Extension Positif Covid-19, Salah Satu Warga PH2 Tetap Nekat Gelar Pesta Khitanan



Portalindo.co.id

KOPI, Kabupaten Tangerang, Bertambahnya warga yang positif terkena Virus Corona Covid.19 di Perumahan Puri Harmoni.2 Extension, salah satu oknum warga inisial P O tetap nekat gelar pesta khitanan sabtu, 09/01/2021 Pukul.09:00wib


Pasalnya pesta khitanan digelar saat merebaknya wabah Virus Corona di wilayah perumahan tersebut, seperti yang diketahui Virus Corona atau Covid-19 semakin meningkat di Indonesia.


Masyarakatpun diimbau tidak melakukan perkumpulan yang melibatkan orang banyak, berdiam di rumah menjadi solusi untuk memutus mata rantai penyebaran virus, perlu dijaga jarak antar seseorang minimal 1meter. penyebaran yang begitu cepat membuat warga sangat khawatir, sehingga membuat mereka berusaha menangkal virus ini.


Kendati demikian ada juga warga yang seolah tidak mengindahkan imbauan pemerintah seperti  tetap nekat menggelar / melangsungkan pesta Khitanan yang dilakukan salah satu warga perumahan puri harmoni.2.extension blok D Rt 17 Rw 01, Ds Serdangkulon, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.


Dimana acara pesta khitanan yang tetap nekat digelar oleh salah satu warga inisal P O yang kebetulan jaraknya tidak begitu jauh dari rumah Dua warga yang positif terkena wabah virus Corona,.


Acara pesta khitanan yang nekat di gelar oleh salah satu warga inisal P.O tidak luput dari pantauan awak media pewarta-indonesia.com, Awak mediapun meminta agar aparat Desa, POLRI dan TNI untuk menindak tegas dengan mendatangi kelokasi pesta khitanan yang tidak ada tembusan pemberitahuan ijin keramaian.


Liputan: IRWAN PPWI

Share:

Blog Archive