Wednesday, January 13, 2021

Babinsa Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar Sosialisasikan PSBB Ketat


Portalindo.co.id

Jakarta - Dua personil Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat yang di pimpin Babinsa Pelda Wisnu bersama Satpol PP Kelurahan Cengkareng Barat melaksanakan himbauan dan sosialisasi PSBB Ketat.




Babinsa Pelda Wisnu dalam keterangannya menyampaikan, kami bersama tiga pilar laksanakan himbauan dan sosialisasi PSBB di Jalan Bangun Nusa Raya, Rt. 02/02 dan Pasar Cengkareng Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (13/01/21).


Menurut Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko, himbauan dan sosialisasi PSBB Ketat yang dilaksanakan Babinsa dan tiga pilar kepada pengunjung pasar PD Jaya Cengkareng demi menekan penyebaran virus covid-19 


"Kami berharap agar para pengunjung pasar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan terus memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman."terangnya.

[13/1 19:00] Angling Darma: Gandeng PMI, Jajaran Tiga Pilar Gelar Penyemprotan disinfektan



Jakarta - Guna antisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Jajaran Tiga Pilar Cengkareng kembali gelar kegiatan Penyemprotan disinfektan pada hari Rabu, 13 Januari 2021.


Pelaksanaan Penyemprotan jajaran tiga pilar yang bekerjasama dengan  PMI Jakarta Barat di laksanakan di wilayah Kel. Kedaung Kaliangke.


Babinsa Serma Suyanto yang juga selaku Bati Tuud Koramil 04/CK mengatakan, Kegiatan penyemprotan di wilayah Kedaung Kaliangke ini dengan mengambil rute, "Jalan Komplek Depag Kalimati Rw. 03, 

Jalan Tawang Mangu Rw. 06, Jalan 

Pesing Poglar Rw. 05, Jalan Pool PPD Rw. 02, Jalan Paternakan raya Rw. 01,

Kel. Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng , Jakarta. Barat.


Di tempat terpisah Kapten Cpl Edy Moerdoko selaku Danramil 04/CK menguraikan, penyemprotan yang dilakukan jajaran tiga pilar bersama PMI Jakarta Barat untuk mengantisipasi sekaligus menekan angka penyebaran virus covid-19 yang di mana Cengkareng ini merupakan Zona merah.


"Berbagai upaya dan langkah terus kami lakukan dalam mengatasi pentebaran virus covid ini. Himbauan Babinsa baik dalam komsos maupun dalam ops operasi terus kami lakukan sesuai atensi Komando atas. (Brama/Red)

Share:

Blog Archive