Terkait Tebang Pilih Humas Polres Jakbar terhadap Media, Ini Kata Pemred Portalindo.co.id -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Terkait Tebang Pilih Humas Polres Jakbar terhadap Media, Ini Kata Pemred Portalindo.co.id

Thursday, December 3, 2020



Portalindo.co.id

Jakarta - Apa yang di katakan ibu Eva yang berstatement di media Barometer Indonesia News tanggal 2/12/20  dan media-media lainnya, itu sangat benar. redaksi kami portalindo.co.id mengalami sendiri hali itu, tiap hari mendaparkan rilis berita dari humas polres Jakbar untuk di tayangkan namun sangat di sayangkan karena setiap adanya konferensi pers baik di Polres maupun polsek-polsek Jakbar kami tidak  pernah di undang entah itu undangan melalui WA atau pun bentuk lain. 


Menurut saya memang ada pilih kasih karena redaksi kami tiap hati mendapatkan rilis berita dari humas polres jakbar yang langsung di japri  ke kami.


"Saya selaku pemred media portalindo.co.id mengharapkan kepada humas polres Jakbar untuk  sinergi dengan para awak media terutama yang sering menanyangkan berita-berita Kegiatan Polres Jakbar dan polsek-polsek Jakarta barat dan sekiranya ada konferensi pers beritahulah kami paling tidak di japri. Jangan kami hanya di japri berita untuk di tayangkan saja tapi giliran ada konferensi pers kami gak di kabari. Ini yang menjadi pertanyaan."ungkap daeng amran pemimpin redaksi media portalindo.co.id. Kamis (03/12/20)


Daeng amran juga sedikit memberikan saran dan masukan untuk bapak Kapolres Jakbar, kelihatannya humas polres Jakbar ini sudah tidak sehat dan baiknya perlu ada perhatian dari Kapolres untuk mengadakan perbaikan atau perombakan agar humas polres di tahun 2021 dapat benar-benar bisa bersinergi dengan para wartawan dengan tidak pilih kasih, dan akan berjalan sesuai dari 7 program Kapolri yang tertuang “Pemantapan Managemen Media” yang diserukan Kapolri Jendral Idham Azis


“Saya selaku Pemred berharap agar humas Polres Jakbar dan humas-humas Polsek lainnya khususnya di Jakarta Barat ini peduli dengan media-media yang kecil, jangan melihat kecilnya media tersebut namun lihat betapa gencarnya membantu yang setiap harinya menayangkan berita-berita Polres dan Polsek-polsek di Jakarta Barat ini.”tegas Amran yang disapa daeng.


Adapun Statement Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia  (PPWI) Wilson Lalengke, S, Pd, M.Sc, MA di media-media terkait tebang pilih humas Polres Jakbar ini yang mengatakan jika memang begitu adanya maka rekan-rekan wartawan kompak jangan viralkan berita dari humas, itu sangat benar dan saya mendukung statement Ketua Umum PPWI tersebut.(daeng)