Operasi Kemanusiaan Penertiban Café/Spa sekaligus Rapid Test oleh Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Operasi Kemanusiaan Penertiban Café/Spa sekaligus Rapid Test oleh Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar

Sunday, December 20, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko bersama Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman, SH pimpin Apel dan patroli gabungan tiga pilar Kecamatan Cengkareng.




Apel dilaksanakan di TL Cengkareng, Jalan Daan Mogot, KM 13, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat pukul 21.00 Wib. Sabtu (19/12)




“Apel ini dilaksanakan dalam rangka operasi kemanusiaan penertiban Café/Spa dan tempat-tempat hiburan khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 04/CK Kodim 0503 Jakarta Barat.”ungkap Danramil 


Ia juga mengatakan, operasi ini salah satu cara untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 Khususnya di wilayah Cengkareng ini dan setiap sasaran dilaksanakan Rapid Test kepada pengunjung, namun bersyukur karena 4 orang yang kami lakukan Rapid tes semua negatif. Jelas Danramil.


Dalam operasi yang  kami laksanakan dengan Lokasi Penertiban di Cafe Coofe Preneur,  dan  Cafe Coofe Sedulur, Jalan Utama Raya, Kel. Cengkareng Barat.


“Personel 3 pilar yang tergabung dalam operasi kemanusiaan ini di ikuti 7 personil TNI, 15 personil Polri, 8 personil Satpol PP, 6 personil Dishub dan 3 personil Puskesmas Cengkareng yang di pimpin langsung Danramil  dan Kapolsek Cengkareng serta Pengendali Satpol PP Kecamatan.”ucap Kapten Moerdoko. (Daeng)