Mitra Koramil 04/Cengkareng peduli Covid 19 dengan mendonorkan Darah -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Mitra Koramil 04/Cengkareng peduli Covid 19 dengan mendonorkan Darah

Sunday, December 20, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta – Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal dan Donor Darah yang di selenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/ Jakarta Barat  yang di pimpin langsung Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. S.I.P di Masjid Raya Uswatun Hasanah Jalan Daan Mogot KM 10 No 100 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke 71 dan Hari Juang Kartika ke 75 tahun 2020, juga ternyata dihadiri juga oleh Mitra Koramil 04 Cengkareng dengan mendonorkan darah. Sabtu, 19 Desember 2020.




Mitra Koramil Cengkareng sebanyak 20 orang yang selama ini aktif dalam pengamanan wilayah Cengkareng tidak hanya diam manakala pandemi Covid-19 sampai saat ini belum reda , begitu mengetahui Kodim 0503/JB menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020.maka dengan penuh kesadaran para mitra ikut serta mendonorkan darahnya.




Ditemui awak media  Komandan Koramil 05 Cengkareng Kapten Moerdoko menjelaskan, dalam bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0503/JB, kami memang mengundang mitra karib dan para pemuda sekecamatan Cengkareng untuk ikut serta mendonorkan darahnya dan alhamdulillah banyak mitra karib dan pemuda ikut serta dalam kegiatan baksos Donor darah apalagi memang saat di masa pandemi covid-19 ini.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H  Rojali sebagai Pembina Mitra Koramil Wilayah Ruko 1000 Kelurahan Cengkareng Barat yang bersinergi dan selalu mendukung kegiatan TNI Khususnya Koramil 04 Cengkareng, bagi para Mitra pendonor kami juga telah menyiapkan dan memberikan Paket Sembako sebagai wujud ungkapan terimakasih, dalam rangka HUT Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika 2020. (Daeng)