Wednesday, December 9, 2020

Komsos Babinsa Koramil 04/CK Dalam Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan


Portalindo.co.id

Jakarta - Anggota Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka Iwan S laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama H. Sanusi dan anggota Linmas Seribu Ruko.



Giat Komsos dilaksanakan di Pos Linmas Ruko Seribu, Jalan Palem Lestari Ruko Galaxi, Rt. 013/08, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengakareng, Jakarta Barat. Rabu (09/12).


Komsos tentunya sangat penting dilaksanakan apalagi dalam kondisi saat ini dimana pentingnya untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak menganggap remeh terhadap covid-19.


"Karena besar sekali kemungkinan kita akan terpapar Virus covid-19 tersebut, 

Untuk itu, Kita tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan melakasanakan 3M."Kata Babinsa.


Menurut Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko, perpanjangan PSBB transisi ini dikarena semakin bertambahnya korban yang terjangkiti virus covid-19 ini.


"Semua di karenakan kurangnya kesadaran dari Masyarakat yang tak mengindahkan protokol kesehatan, untuk itu kami berharap agar masyarakat benar- benar mematuhi aturan yang ada dari pemerintah."terang Kapten Moerdoko. (Daeng)

Share:

Blog Archive