Jaga Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/CK Melaksanakan Komsos -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jaga Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/CK Melaksanakan Komsos

Sunday, December 13, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat,  Pelda Wisnu secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan security.


Seperti yang saat ini dilakukan Pelda Wisnu yang melaksanakan komsosnya bersama Bapak Pardi sebagai secirity Mall Taman Palem Rt. 06/14, Kel. Cengkareng Timur, yang di lanjutkan dengan giat himbauwan protokol Kesehatan Covid 19.Minggu, (13/12).




Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Pelda Wisnu tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.


Pelda Wisnu dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kami setiap waktu dalam  rangka silahturahim dengan pihak keamanan Mall Taman Palem agar terjalin hubungan yang baik antara satu dengan lainnya, guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif serta terlaksananya tugas kewilayahan serta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.


Babinsa mengajak dan menghibau kepada pengunjung Mall dalam kunjungannya ke Mall agar selalu  tetap mengikuti aturan Pemerintah tentang protokol Kesehatan karena sampai saat ini Pandemi Covid 19 masih ada.


“Saya menghimbau  para pengunjung  Mall agar Selalu berpedoman kepada Protokol Kesehatan dengan menerapkan  Memakai Masker , Menjaga jarak aman dan mencuci tangannya dengan sabun, cairan Handsanitiser (3M) serta menjaga jarak saat di di area pusat perbelanjaan.”urainya.


Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko menuturkan, kegiatan komsos untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya “Tujuan Komsos juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,”Tuturnya di Makoramil. (daeng)