Giat Patroli Malam Koramil 04/CK dalam PDMPK di masa PSBB bersama Tiga Pilar -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Giat Patroli Malam Koramil 04/CK dalam PDMPK di masa PSBB bersama Tiga Pilar

Thursday, December 10, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta - Apel dan patroli gabungan Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng kembali di laksanakan dalam rangka Sosialisasi Social Distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) 


Dua personil Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat yang di pimpin Serma Jaelani kembali bergabung bersama Tiga Pilar untuk melaksanakan apel dan patroli PDMPK



“Malam ini kami mengikuti apel Tiga Pilar yang  dilaksanakan di Mapolsek Cengkareng, Jalan Outer Ring Roud, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng yang di pimpin oleh Iptu Munadi Selaku Perwira Pengawas (Pawas).”kata Serma Jaelani. Rabu, 9 Desember 2020.


Rute Patroli adalah Jalan Kamal Raya, Jalan Daan Mogot Km 12 &11, Jalan Pesing Poglar, Jalan Jembatan Gantung, Jala aTangul Timur, Jalan Pasar JB, Jala Bojong Raya, Jalan Raya Utama, Jalan Cendrawasih, Jalan Auto Ring Road.


Untuk menekan angka Penyebaran Wabah Virus Covid -19 di Wilayah Cengkareng ini kami terus bersinergi bersama Tiga Pilar dalam giat patroli dan operasi yustisi siang maupun malam hari. Kata Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko di Makoramil.


“Sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh para Babinsa baik di saat operasi Yustisi, Pam Swakarsa serta dakam komsos agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehaan 3 M.” Ucap Kapten Moerdoko. (Daeng)