Dandim 0503/JB yang di Dampingi Danramil 04/CK laksanakan Karbak dan Baksos -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dandim 0503/JB yang di Dampingi Danramil 04/CK laksanakan Karbak dan Baksos

Friday, December 11, 2020

Dandim 0503/JB, Kol. Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko dan Anak-anak Yatim dalam giat bakti sosial (Jum'at, 11/12/20)

Portalindo.co.id

Jakarta - Dalam rangka HUT-71 Kodam Jaya /Jayakarta juga memperingati Hari Juang Kartika 2020, Kodim 0503 JB menggelar Karya Bakti ( Karbak) dan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Raya Uswatun Hasanah di Jalan Daan Mogot Pesing, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/12/2020).




Kegiatan Bakti sosial tersebut Kodim 0503 menyerahkan 100 paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat




Komandan Kodim 0503 Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I.P,  yang didampingi Komandan Rayon Militer Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kegiatan Bakti sosial tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke-71 serta Hari Juang Kartika 2020.




"Kita datang ke mesjid ini adalah untuk bersilaturahmi dengan para jamaah sekalian sekaligus mohon doanya kepada semua jemaah, bahwa keluarga besar  TNI Kodam Jaya selalu diberikan kemudahan ,diberikan kesehatan dan tetap jaya dalam melaksanakan tugas” singkat Dandim.

Kami berharap kepada masyarakat jamaah sekalian bahwa pandemi covid 19 masih belum berakhir untuk itu agar selalu senantiasa mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.


Sementara ketua DKM Masjid H.M. Nur Hadi M Musyawir BA mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan ke pengurus masjid serta pembersihan area Masjid.


"Semoga bermanfaat untuk semua dan semogaTNI tetap Jaya," ujarnya.


Di tempat yang sama Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, Selain Bakti sosial kami juga melaksanakan Karya Bakti yakni Pengecatan di lantai 2 Masjid, Pembersihan tempat Wuhdu dan Toilet, Penyemprotan Disinfektan serta Pembersihan area Masjid."Kata Danramil.


"Kami bersama 20 personil Kodim 0503/JB melaksanakan Karya Bakti sesuai Atensi Dandim Kolenel Dadang."Ungkap Kapten Moerdoko. (Daeng)