Bentuk Kepedulian, Kodim 0503/JB Berbagi Dalam Rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta dan Hari Juang Kartika Tahun 2020 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bentuk Kepedulian, Kodim 0503/JB Berbagi Dalam Rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta dan Hari Juang Kartika Tahun 2020

Wednesday, December 16, 2020

Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib di dampingi lurah dalam giat Baksos, (Selasa, 16/12/20)

Portalindo.co.id

Jakarta - Bertempat di Yayasan Nurul Iman TKQ, TPQ, Madrasah Diniah, Jalan Lada Dalam, Rt. 005/06, No. 1, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat Kodim 0503/JB laksanakan Bakti  Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta dan Hari Juang Kartika Tahun 2020. Rabu (16/12)




Kegiatan Baksos Kodim 0503/JB dilaksanakan Koramil 01/Tamansari yang langsung di pimpin Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab giat tersebut.






Dalam kesempatan tersebut, Mayor Galib menyampaikan salam dan hormatnya kepada ketua Pengurus Yayasan Nurul Iman, Bapak H Slamet dan seluruh yang hadir dalam giat baksos tersebut.


"Pada hari ini Kami dari Koramil 01/Ts datang  Keyayasan Nurul Iman ini dalam rangka Silaturahmi sekaligus berbagi sedikit bantuan untuk adik-adik siswa dan siswi." Kata Danramil Mayor Galib.


Masih kata Mayor Galib, baksos ini kami laksanakan  dalam rangka  HUT Ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta dan Hari Juang Kartika Tahun 2020.


"Kami selaku mewakili Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P berharap semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk adik-adik kita."Ulas Mayor Galib


Dia juga mengatakan agar jangan melihat jumlah apa yang kami berikan tapi lihat kepedulian kami selaku TNI yang sangat peduli kepada masyarakat.


Lebih lanjut Mayor Galib harapkan agar adik-adik dan masyarakat yang ada di wilayah Koramil 01/TS ini terus menerapkan protokol kesehatan 3 M.


Adapun paket yang di serahkan sebanyak 100 paket yang setiap paket tersebut berisikan, Beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, Mie instan 10 bungkus dan Teh celup 1 kotak. (Daeng)


Selain Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Jajarannya, turut hadir Lurah Kel.Pinangsia Bapak Bing Slamet, Babinkamtipmas Aiptu Sugiarto,  Ketua Yayasan Bapak H. Slamet, Wakil Ketua Yayasan Ust Daelani dan Ketua Rw 06 Bapa Jony.