Babinsa Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Pantau Keamanan dan PDMPK di Gereja HKBP -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Pantau Keamanan dan PDMPK di Gereja HKBP

Friday, December 25, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta – Dua anggota Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat  yang di pimpinn Babinsa Pelda Wisnu bersama personil Tiga Pilar laksanakan pemantauan pengamanan dan penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)  di Gereja  HKBP di Jalan Bagun Nusa Raya Rt 01/03, Kel.Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Jum’at (25/12)




Babinsa Pelda Wisnu mengatakan, Pengamanan seasen pertama giat Ibadah Perayaan Natal 2020 di HKBP guna mengantispasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi.


“Sesuai atensi Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang mana pemantauan keamanan dan pemantuan protokol kesehatan yang menjadi utama di gereja agar jamaah Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan tenang.”kata Pelda Wisnu.


Hasil pemantauan Babinsa di gereja HKBP ini di mana para jamaah tetap mematuhi Prokes 3M, sebelum masuk gereja terlebih dahulu melaksanakan pengungkuran -Suhu Badan, Mencuci Tangan dan juga Menjaga jarak perorangan dan Memakai Masker serta tidak berkerumun baik saat datang mau pun selesai pelaksanaan Ibadah.


“Kami dari unsur gabungan tiga pilar yang terdiri dari Koramil 2 personil, Polsek Cengkareng dengan 3 personil dan 5 personil Satpol PP.”Kata Babinsa.(Daeng)