Danramil 04/CK Kodim 0503/JB Gelar Tatap Muka dan Perkenalkan Diri -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 04/CK Kodim 0503/JB Gelar Tatap Muka dan Perkenalkan Diri

Sunday, November 29, 2020

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko dalam memperkenalkan diri di acara silaturahmi bersama Jajaran Koramil 04/CK, Jajaran Jaring 423 dan Mitra Jaya serta Toga dan Tomas, ( Sabtu, 28/11/20)

Portalindo.co.id

JAKARTA – Tiga hari menjabat di Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko gelar tatap muka sekaligus memperkenalkan diri kepada Anggota Jaring 423 Kodim 0503/JB Sub Koramil cengkareng, Mitra Jaya, Tokoh Masayarakat (Tomas), ToKoh Agama (Toga) dan para Ketua Rt/Rw.




Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko dalam memperkenalkan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada malam ini.





“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir baik dari Jajaran Koramil, Jajaran Jaring 423 Sub Koramil 04, Jajaran Mitra Jaya serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.”kata Danramil.


Dirinya juaga mengatakan Perkenalan dan silaturahmi ini sangatlah penting, agar saya selaku Danramil yang baru bisa mengenal seluruh anggota jajaran jaring, Mitra Jaya serta yang lainnya, begitupun sebaliknya.


“Sangatlah penting kita saling mengenal satu dengan yang lainnya, dengan perkenalan dan silaturahmi ini saya berharap bapak-bapak bisa bersinergi dan membantu kami di Koramil ini untuk melaksanakan tugas-tugas kami di wilayah khususnya di cengkareng ini.”urainya.


Masih kata Danramil, bantu kami memberikan info-info terkait keamanan ataupun yang berpotensi terhadap keamanan di wilayah cengkareng ini agar kami yang bertugas di Koramil ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh warga wilayah ini.

“Silahkan no Hp saya di catat agar jika ada permasalahan yang urgen bisa langsung ke saya sekiranya Babinsa yang di wilayah ada giat lain, untuk Mitra jaya tetap melakukan koordinasi dengan para Babinsanya masing-masing di wilayah dan untuk jaring silahkan melaksanakan tugasnya sesuai protap dan petunjuk Monwilnya.”Terang Kapten Edy Moerdoko dalam menutup sambutannya.(@mr)