Tiga Pilar Kebon Jeruk Gencarkan Ronda PSBB Ketat di Wilayah -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Tiga Pilar Kebon Jeruk Gencarkan Ronda PSBB Ketat di Wilayah

Friday, October 2, 2020



Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Ronda Satgas Padat Karya dengan tujuan Sosialisasi dan Himbauan Pencegahan dan Penanganan Covid 19 juga di laksanakan oleh Babinsa Peltu Abdul Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar pada pukul 08.30 Wib di Jalan Angsana Rt. 01 sampai dengan Rt 15/Rw.03, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jumat ( 2/10 ).

Sertu Yusuf dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka menghimbau dan mengingatkan warga untuk selalu melaksanalan protokol kesehatan dengan melakukan 3M.



Ungkap Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, beberapa titik di wilayah Kebon Jeruk kita laksanakan Ronda PSBB Ketat yang melibatkan Relawan Satgas Padat Karya.


"Guna mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menerapkan Pergub DKI no. 88 PSBB ketat demi pencegahan penyeberangan virus covid-19 ini." kata Kapten Moerdoko di Makoramil kepada awak media.


Hadir dalam giat Ronda PSBB ketat ini di antara lain ; Ibu Mustaqimah, Babinsa Koramil 05/KJ Peltu Abdul Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar, Bimas Aiptu Yayan, Ketua Rw. 05, Bapak A. Fauzi, Para Ketua Rt.1 hingga Rt. 15/Rw. 05, Relawan Satgas Padat Karya, 4 orang Ibu-ibu Jumantik dan Bapak Turiman dari FKDM. (@mr)