Tiga Pilar Bonjer Tumpas Covid-19 Dalam Ronda Satgas Padat Karya -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Tiga Pilar Bonjer Tumpas Covid-19 Dalam Ronda Satgas Padat Karya

Monday, October 5, 2020



Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Selain operasi yustisi yang dilaksanakan tiga pilar Kebon Jeruk, anngota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat juga melaksanakan Sosialisasi dan himbauan penanganan Covid 19 Dalam Rangka Ronda Satgas Padat Karya Covid-19 di lingkungan  Kel. Sukabumi Selatan dengan menggunakan alat pengeras suara dan ketongan bambu  guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

 




Pelaksanaan Sosialisasi dan Himbauan Penanganan Covid 19 ini dilaksanakan  di Jalan Panjang Pos pengumben Lama  sukabumi  selatan Rt. 01 sampai Rt. 12/Rw. 05, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin 5 Oktober 2020.

 

Dalam keterangannya, Pelda Budi Supriyadi menjelaskan, dengan peralatan kentongan dan pengeras suara kami berkeliling kedalam lingkungan rumah  warga yang ada di seputaran Rw. 05 untuk sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3 M  ( Memakai masker, mencuci tangan dan mengatur Jarak aman ).

 

Giat ronda Satgas Padat Karya Covid-19 ini di pimpin oleh Sekel Sukabumi Selatan, Bapak Dino Sikriadi dan Stafnya, Babinsa Pelda Budi Supriyadi, Ketua Rw. 05.Bapak Moh Nuh, LMK 05 Bapak Saman, Para Ketua Rt.1 hingga 12/ Rw 05 dan 5 personil Ibu-ibu PKK serta 5 personil Ibu-ibu Jumantik.Sumber Pendim 0503/JB. (@mr)