Salhah Terharu Rumahnya Selesai Direhab TNI -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Salhah Terharu Rumahnya Selesai Direhab TNI

Saturday, October 10, 2020



Portalindo.co.id

BARABAI - Program karya bakti bedah rumah oleh Kodim 1002/Barabai pada semester II tahun anggaran 2020 sudah dijalankan sesuai dengan kalender kegiatan Staf Teritorial.



Salah satunya rehab rumah tidak layak huni milik ibu Salhah di desa Ilung RT.002 RW.001 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang selesai direhab.


Penyerahan secara kunci rumah simbolis oleh Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto kepada ibu Salhah  disaksikan oleh Kepala Desa bapak Zulfi dan anggota Koramil Ilung.Jum'at (09/10).


Pada kesempatan penyerahan kunci secara simbolis tersebut, Kepala Desa Ilung Bapak Zulfi atas nama pribadi dan warga masyarakat desa Ilung  menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu memujudkan cita-cita salah satu warganya untuk memiliki rumah yang layak huni, semoga kedepan ada lagi program seperti ini sehingga tidak ada lagi warga yang tinggal di rumah tidak layak huni."ucapnya.


Sementara itu Salhah hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada TNI (Plh.Danramil 1002-02/Ilung bersama anggota) yang sudah merehab rumah miliknya hingga layak huni."tuturnya.


Sedangkan Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto hanya berpesan kepada ibu Salhah agar merawat rumah yang sudah selesai direhab dengan baik, sehingga dapat mencapai usia pakai yang maksimal. Dan semoga dengan rumah yang selesai direhab  ini dapat membawa berkah bagi ibu Salhah dan  kita semua.Amin."pungkasnya.(pendim1002).