Randis Koramil 05/KJ Gerak Laksanakan Penyemprotan di GOR -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Randis Koramil 05/KJ Gerak Laksanakan Penyemprotan di GOR

Friday, October 2, 2020

 

Randis Koramil 05/KJ dalam giat penyemprotan di GOR Kebon Jeruk, Jumat, 02/10/20

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dengan Kendaraan Dinas ( Randis ) yang dimodifikasi Jet Spraygun Disinfektan 1 Unit dan 2 unit Sprayer Disinfektan Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barar laksanakan penyemprotan disinfektan.



Giat penyemprotan yang di pimpin Babinsa Sertu Safarudin bersama 2 personil Koramil dan Security GOR Kebon Jeruk melaksanakan penyemprotan di Jalan H H, Rt. 009/001, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakbar. Pukul 09.30 Wib. Jumat, 02 Oktober 2020.


Penyemprotan Guna mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Covid-19.


Penyemprotan tersebut dilakukan di area Gedung Olahraga ( GOR ) dan sekitar.


Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan di area GOR dan sekitarnya, agar area terbebas dari penyebaran virus Covid tersebut dan kebetulan GOR Kebon Jeruk saat ini juga dijadikan tempat yang disiapkan sebagai tempat isolasi atau Karantina bagi Warga yang terkena Covid-19.


Sementara salah satu petugas/ staf GOR mengucapkan terima kasih kepada Koramil Kebon Jeruk juga Babinsa atas kegiatan penyemprotan ini.


“Kita sangat aspresiasi penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh Kendaraan dinas Koramil Kebon Jeruk demi pencegahan virus Covid 19,” ucapnya. (@mr)