Putus Mata Rantai Penyebarluasan Virus Covid 19,Koramil 05/KJ Rutin Gelar Operasi Yustisi -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Putus Mata Rantai Penyebarluasan Virus Covid 19,Koramil 05/KJ Rutin Gelar Operasi Yustisi

Tuesday, October 6, 2020

Babinsa Koramil 05/KJ dalam giat Operasi Yustisi di Kel. Kedoya Utara, ( Selasa, 6/10/20 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat kian gencar dan intens melakukan penegakan protokol kesehatan (prokes). Hal tersebut dibuktikan dari kian massifnya penyelenggaraan operasi yustisi yang dilancarkan oleh Jajaran Koramil Kebon Jeruk dan tiga pilar.



Giat operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) turut digencarkan jajaran anggota Koramil Kebon Jeruk dan tiga pilar. Gelar operasi yustisi penegakan prokkes dan sosialisasi penyadaran penggunaan masker di masyarakat, hampir setiap hari dilaksanakan, anggota Koramil Kebon Jeruk dan tiga pilar yang hari ini mengfokuskan kegiatannya, di Jalan Taman Cosmos, Kel.Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk, Jakarta barat. Selasa (6/10) pukul 09.00 Wib hingga 10.25 Wib  


Dalam pelaksanaan giat operasi yustisi, di hari  selasa ini di sasarkan Pengguna jalan sepanjang Jalan Kedoya Pilar Kelurahan Kedoya Selatan.

sejumlah pengemudi mobil pribadi, dan pengendara sepeda motor yang melintas dengan tidak menggunakan masker, terjaring petugas dan langsung diberikan sanksi.


Operasi yang langsung di pimpin Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di damping Lurah Kedoya Utara, Bapak Tunagus, Sos dan Kasatgas PP Kedoya Utara, Bapak Erlih.


Terdapat pelanggar tidak memakai masker dengan jumlah 17 Orang dan diberikan sanksi, 2 orang sanksi administrasi dan 15 orang sanksi sosial.


Ungkap Danramil Moerdoko, Untuk mendukung dan menyukseskan giat operasi yustisi di pagi hari ini kami turunkan 2 Babinsa, Pelda Sutoyo dan Serma Sukisno dan 5 personil BKO Resimen Arh.


"Selain itu kami dibantu oleh Ka Pospol Kedoya, Ipda Alex Wungkur, Binmas, Aiptu Sunardo, 5 personil Satpol PP gabungan Kecamatan, 2 personil Dishub, 2 personil pemadam dan personil FKDM."Ungkap Danramil Moerdoko.(@mr)