Pergub DKI No 88 Gencar Dilaksanakan Koramil 05/KJ dan Tiga Pilar -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Pergub DKI No 88 Gencar Dilaksanakan Koramil 05/KJ dan Tiga Pilar

Monday, October 5, 2020



Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Koramil 05 Kebon Jeruk di hari HUT TNI ke-75 ini tetap gencar bersama tiga pilar Kebon Jeruk laksanakan giat operasi yustisi. Senin, 05 Oktober 2020.


Komandan Rayon Militer (Danramil) Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko kembali pimpin giat operasi yusitisi di hari HUT TNI ke-75 tahun di wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat.


Menurut Danramil Kapten Moerdoko, pelaksanaan  Pergub DKI no. 88 tahun 2020 setiap harinya kami laksanakan dan di hari Jadi TNI ke - 75 tahun 2020  yang jatuh pada hari ini, Senin 5 Oktober 2020 kami akan lebih meningkatkan keberadaan kami di tengah masyarakat dan membantu serta mendukung sepenuhnya Pemrov DKI dalam melaksanakan Pergub DKI no. 88 tersebut sesuai atensi Dandim 0503 Jakarta Barar, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P.


"Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini untuk membantu kami dalam menghentikan penyebaran virus covid-19 dengan menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 3 M ( Memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak aman )." Tegas Kapten Moerdoko.


Pelda Sri Darmono menyampaikan, Ops yustisi yang kami laksanakan di Jalan Alfalah Depan Masjid Alfalah di RT. 001/04, Kel. Sukabumi Selatan ini terdapat 9 masyarakat yang melakukan pelanggaran dengan tidak menggunakan masker dan di berikan sanksi sosial.


Operasi yustisi di di hadiri oleh Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko,  AKP Suharmanto, Staf kel Kel. Sukabumi Selatan, Babinsa Kel, Sukabumi Utara, Pelda Sri Darmono, Serda Siswanto, Bimas Kel. Sukabumi Selatan, Iptu Daryanto.


Turut hadir dalam ops tersebut, 4 personil Satpol PP Kecamatan, 12 personil Satpol PP Kelurahan Sukabumi Selatan, 2 personil Dishub, dan 2 personil Damkar. Sumber Pendim 0503/JB (Amr)