Pelihara Hubungan Yang Harmonis, Danramil Dan Babinsa Birayang Komsos Dengan Kepala Desa Kapar -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Pelihara Hubungan Yang Harmonis, Danramil Dan Babinsa Birayang Komsos Dengan Kepala Desa Kapar

Tuesday, October 27, 2020


Portalindo.co.id

BARABAI - Kokohkan silaturrahmi dan kebersamaan dengan warga binaan, Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bersama Babinsa Serda Mardiyanto melaksanakan komunikasi sosial dengan H. Syamsuri Plt. Pembakal Kapar Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (27/10)


Kapten Inf Subhan menyampaikan komunkasi sosial tersebut bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayah desa binaan.”terangnya.


Sementara itu H.Syamsuri dalam kesempatan tersebut mohon bantuan dan bimbingan Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Plt.Pembakal Desa Kapar, kerjasama yang sudah terjalin dengan pejabat lama mohon kiranya lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat Kapar,”tuturnya.


Sedangkan Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menuturkan bahwa pihaknya (TNI) akan selalu membantu pemerintahan desa melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kapar,”jelasnya.


Berkaitan dengan mewabahnya covid-19 yang belum usai, kami berharap warga masyarakat Kapar dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yaitu memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak guna memutus mata rantai penyebaran corona, apalagi Hulu Sungai Tengah sudah berada dalam zona orange, mari kita wujudkan/jadikan HST menjadi zona Hijau agar kita semua  terbebas dari Covid-19, sehingga kehidupan kembali normal seperti sedia kala.”tegas Danramil.(pendim1002).