Kompak dan Kebersamaan, Jaring 423 Sub Koramil 04/Ckr Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Pasi Intel, Danunit Inteldim 0503/JB, Serta Staf Unit Intel -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kompak dan Kebersamaan, Jaring 423 Sub Koramil 04/Ckr Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Pasi Intel, Danunit Inteldim 0503/JB, Serta Staf Unit Intel

Saturday, October 10, 2020

Foto : Danunit IntelDim 0503/JB, Kapten Inf Sriyanto bersama Jajaran Jaring 423 Sub  Koramil 04/Ckr dalam giat Syukuran Kenaikan Pangkat, ( Jumat, 9/10 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Kekompakan dan kebersamaan Jaring 423 Sub Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat tampak jelas dan nyata di bawah asuhan Peltu Tarmidi selaku Monwil jaring 423 Sub Koramil 04/Ckr ini.

 

Danunit IntelDim 0503/JB, Kapten Inf Sriyanto dalam memberikan sambutan


Pembawa acara (MC0 Saudara Seno



Ungkap Peltu Tarmidi,  Jaring 423 Sub Koramil 04 Cengkareng berinisiatif mengadakan Syukuran atas  kenaikan pangkat Pasi Intel Kodim 0503/JB, Kapten Inf Missin MD yang naik menjadi Mayor, Danunit Inteldim 0503/JB, Lettu Inf Sriyanto yang naik menjadi Kapten dan Staf Unit Intel, Hendra Gunawan yang naik pangkat menjadi Serma.

 

Pembaca Doa, Ustad Dendy




Syukuran sederhana yang dilaksanakan oleh jaring 423 Sub Koramil 04 Cengkareng  ini digelar di Taman Makodim 0503/JB , Jalan S. Parman. No. 3, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan pada pukul 19.30 Wib. Jumat, 9 Oktober 2020.

 






Syukuran yang di buka oleh MC saudara Seno yang di lanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustad Dendy yang dilanjutkan sambutan oleh Danunit Inteldim 0503/JB, Kapten Inf Sriyanto.

 


Danunit Inteldim Kapten Sriyanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jaring 423 Sub Koramil 04 Cengkareng yang  kompak dan rasa kebersamaan hingga melaksanakan syukuran ini.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jaring 423 Sub Koramil 04 Cengkareng yang membuat acara ini sebagai Surprice. Dan terima kasih pula yang selama ini mendukung kegiatan-kegiatan kami di lapangan. Kebersamaan dan kekompakan jaring 423 Sub Koramil 04  Cengkareng tentunya diharapkan sebagai contoh atas kekompakan dan kebersamaannya.  Saya mewakili Pasi Intel, Mayor Inf Missin MD dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas Surprice syukuran ini.” Kata Danunit Intel, Kapten Inf Sriyanto.

 

Ketua Jaring 423 Sub unit 04 Koramil Cengkareng mengatakan, Kami bersama rekan-rekan semenjak mendengar bahwa Pasi Intel dan Danunit Intel yang selaku Pembina kami naik pangkat maka kami dan rekan-rekan sudah merencanakan untuk melaksanakan syukuran ini.

 

“Sudah jauh hari kami dan rekan-rekan merencanakan surprice ini, namun karena kesibukan dari rekan-rekan maka baru malam ini kami bisa laksanakan dengan syukuran sederhana sebagai bentuk ucapan dan kekompakan serta kebersamaan meskipun masih banyak rekan-rekan yang tidak bisa hadir malam ini karena kesibukan dalam kerjaan, tapi kita tetap semangat karena dapat melaksanakan syukuran malam ini.”ungkap Ketua Jaring 423 Sub 04, Bapak Salimin AS.

 

Acara di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua Jaring 423 Sub 04 dan diserahkan kepada Danunit Inteldim, Kapten Inf Sriyanto, dan selanjutnya acara ramah tamah, bersantap malam bersama yang di akhiri dengan berfoto bersama.(Daeng)