Kapolsek dan Camat Kebon Jeruk bersama Jajarannya Sambangi Koramil dalam Rangka HUT TNI ke -75 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapolsek dan Camat Kebon Jeruk bersama Jajarannya Sambangi Koramil dalam Rangka HUT TNI ke -75

Monday, October 5, 2020

Foto : Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko Menyuapi Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R. Sigit Komono di HUT TNI ke-75 di Makoramil 05/KJ, ( Senin, 5/10/20 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Kapolsek Kebon Jeruk dan Jajaranya serta Camat Kebon Jeruk juga bersama Jajarannya melakukan kunjungan ke Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat. Pukul 13.00 WIB  di Jl. Raya Kebon Jeruk, No. 3 RT. 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Senin (5/10/2020).

Kedatangan mereka tak lain untuk mengucapkan HUT TNI ke 75 yang jatuh pada hari ini, senin, 5 Oktober 2020 sebagai bentuk solidaritas dan sinergi. Sesuai dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”.

Seperti yang terlihat di Makoramil Kebon Jeruk, Kapolsek, Kompol R. Sigit Kumono dan jajarannya begitupun Camat dan Jajarannya yang berpakaian lengkap disambut oleh Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko dan personilnya. Ditengah hangatnya suasana silaturahmi, Kapolsek Kebon Jeruk mewakili sejawatnya mengucapkan HUT TNI kepada Danramil.


“Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Kompol Sigit.


Ia juga mengucapkan Terima kasih kepada Pak Danramil dan jajaran yang telah bekerjasama dan bersinergi untuk menjaga keutuhan persatuan, khususnya di Kecamatan Kebon Jeruk ini,” ucapnya.


Danramil Kapten Moerdoko menerima Kue Ulang Tahun dari Kapolsek dan Nasi tumpeng dari Camat Kebon Jeruk .


Suasana bertambah haru di mana bentuk dan kebersamaan terlihat saat Kapolsek dan Camat menyuapkan makanan kepada Danramil dan sebaliknya  Danramil menyuapkan makanan ke Kapolsek dan Camat.


Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Moerdoko mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Camat serta seluruh jajaran  tiga pilar Kebon Jeruk.


“Saya mewakili TNI mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Camat dan seluruh jajarannya yang selama ini membantu dan mendukung kegiatan kami di wilayah, semoga kedepannya kami dari TNI terus memberikan yang terbaik untuk wilayah dan meningkatkan sinergitas tiga pilar di wilayah Kebon Jeruk ini.”Ucap Danramil Moerdoko.

Acara  di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama sebagai bentuk Sinergi untuk Negeri tercinta Indonesia. 


Hadir dalam kegiatan, Camat Kebon Jeruk Bapak Saumun. S.Sos, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono, SH, Kanit Binmas Polsek AKP Suparman, Kanit Patko Iptu Pol Abu Bakar Sidik, Panit Res Narkoba Iptu Subartoyo, ManPol PP Kec. Kebon Jeruk, Bapak Yudistira, Anggota Polsek Kebon Jeruk dan ASN Kecamatan.Sumber Pendim 0503/JB (@mr)