Ini Harapan Kapolsek Bajeng di Workshop Bahaya pernikahan Anak di Bawah Umur -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ini Harapan Kapolsek Bajeng di Workshop Bahaya pernikahan Anak di Bawah Umur

Wednesday, October 21, 2020

Foto, Kapolsek Bajeng di acaraWorkshop sosialisasi dan Advokasi pencegahan pernikahan anak di bawah umur

Portalindo.co.id

Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, menghadiri Workshop Sosialisasi dan Advokasi mekanisme pencegahan perkawinan Anak, bertempat di Aula Kantor Camat Bajeng Barat Kab.Gowa, Rabu (21/10/2020) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bajeng Barat, Ibu Rahmawati Rahman STP, M.Adm, Pem., Kapolsek bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, Danramil Bajeng di wakili Babinsa, Kasi Binmas Islam Kementrian Agama Kab. Gowa, Sardi Yulfa, Dir. LBH Apik Sulsel, Rosmiati Said, Para Kades se Kec. Bajeng Barat dan Para Tokoh masyarakat.


Kegiatan Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menekan perkawinan di bawah umur yang kerap terjadi di tengah-tengah Masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim sosialisasi yang telah memberikan pengertian kepada masyarakat tentang bahaya pernikahan Anak di bawah Umur, sehingga generasi muda bangsa lebih baik lagi.


Kapolsek berharap dengan adanya program tersebut, dapat meminimalisir pernikahan anak di bawah umur.


"Diharapkan dengan adanya program ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon Positif dari warga Kecamatan Bajeng Barat,"harap Kapolsek.


Sumber : Humas Polsek Bajeng Polres Gowa.