"HUT TNI ke-75 Tahun 2020" Kapolres Metro Jakbar dan Jajarannya Gruduk Makodim 0503/JB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

"HUT TNI ke-75 Tahun 2020" Kapolres Metro Jakbar dan Jajarannya Gruduk Makodim 0503/JB

Monday, October 5, 2020

Foto : Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Audi, menyuapi Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P sebagai bentuk Kebersamaan dan sinergi TNI-Polri. (Senin, 5/10)

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dengan arak-arakan musik Betawi Tajidor, Rombongan Polres Metro Jakarta Barat yang di pimpin Kapolres Kombes Pol Audi gruduk Makodim 0503/JB dalam rangka HUT TNI Ke -75 Tahun 2020.




Kedatangan Kapolres Metro Jakbar  dan rombongannya pukul 07.30 Wib untuk memberikan ucapan HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini kepada TNI khususnya kepada seluruh personil Kodim 0503/JB yang saat ini dipimpin oleh Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P.




Arakan musik betawi mengiringi Nasi tumpeng dan Kue Ulang tahun  yang bertuliskan "Sinergi Untuk Negeri" yang langsung di serahkan oleh Kapolres Metro Jakarta barat dan di terima langsung oleh Dandim 0503/Jakarta Barat.



"Kami mengucapkan selamat HUT TNI ke 75, semoga TNI-Polri khususnya di Jakarta Barat ini semakin sinergi dalam melaksanakan tugas demi rakyat dan negeri tercinta Indonesia ini."Ucap Kapolres. Senin ( 5/10 ) di Makodim 0503/JB.


Dandim 0503/JB mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pihak Polri Khususnya Polres Metro Jakarta Barat.


"Kami Mewakili TNI dan prajurit yang ada di Jakarta Barat ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Jakbar Dan Jajarannya yang hingga saat ini bersinergi dalam membantu tugas TNI di Jakarta Barat ini."pungkas Dandim Dadang.


Tampak oleh awak Media, acara tetap menerapkan dan mengikuti Protokol Kesehatan.


Para pucuk pimpinan TNI-Polri di Jakarta Barat ini saling memberikan rasa kebersamaan dan sinergi dengan memberikan makanan dengan cara suap menyuap yang disaksikan para perwakilan dari anggota TNI-Polri yang hadir di Makodim 0503 Jakarta Barat. (Amran)